Kegunaan Royal Jelly Jafra untuk Jerawat dan Penghilang Bopeng, Benarkah Sehebat itu?

Posted on Posted in Kesehatan

Hallo, kembali lagi dengan saya DoelLaksita di website ini.
Kali ini saya bakalan membahas tentang kegunaan atau manfaat dari Royal Jelly jafra atau yang biasa disebut Jafra royal Jelly, serum jafra, atauapun jafra royal jelly lift concentrate.

Tapi apapun itu sebenarnya sama saja, yakni sebuah serum yang terbuat dari royal jelly dan bahan-bahan pilihan yang dipadukan secara khusus untuk anda.

Royal Jelly Jafra
Sumber gambar: Royal Jelly Jafra

Nah, terus apa saja manfaat atau kegunaannya? Sabar. Untuk itu lah saya menuliskan hal ini, yakni untuk membahas tentang apa saja sih keunggulan, kegunaan, dan manfaat jafra royal jelly.

Baik, tanpa berpanjang kata lagi berikut ulasannya:

Produk jafra royal jelly merupakan salah satu produk perawatan kulit yang menggunakan royal jelly sebagai bahan utamanya. Bahan utama itu sendiri merupakan cairan berwarna putih keruh yang dihasilkan oleh lebah pekerja. Ada banyak kegunaan jafra royal jelly yang bisa didapatkan setelah menggunakan produk ini.

Salah satu kegunaan jafra royal jelly adalah sebagai anti-inflamasi serta antioksidan pada kulit. Hal ini karena kandungan vitamin B kompleks, E, C, D, A, serta berbagai macam mineral di dalamnya. Disamping itu, produk ini juga mengandung asam amino, protein lipids, serta enzim yang dapat menutrisi kulit sehingga kulit tidak mudah terkena gangguan kulit.

Selain itu, produk obat luar ini juga bisa menjadi alat ampuh untuk menghambat terjadinya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan pada kulit. Penggunaannya yang teratur juga dapat menghindarkan pria maupun wanita dari masalah jerawat yang sering mengganggu penampilan.

Produk ini juga cocok digunakan oleh mereka yang sering bekerja outdoor dibawah terik matahari langsung yang dapat membuat hitam dan kusam kulit. Hal ini karena manfaat jafra royal jelly yang dapat menjadi sunscreen bagi kulit terhadap sinar UVB.

Satu dari sekian banyak kegunaan jafra royal jelly yang juga penting untuk diketahui adalah sebagai pelembab pada wajah. Hal ini sebagaimana kebiasaan perempuan Mesir tempo dulu yang menggunakan cairan dari kalenjar hipofaring pada lebah pekerja ini untuk mempercantik kulit mereka.